Minggu, 23 Juni 2013

Rental Mobil Pekanbaru Ramah Lingkungan

Rental Mobil Pekanbaru Ramah Lingkungan tentunya menjadi dambaan masyarakat dan konsumen. Mengapa ramah lingkungan karena pertama menjaga dengan masyarakat. Yaitu knalpot sebaiknya standar tidak membuat bising telinga. Karena dengan knalpot standar membuat nyaman penumpang didalam, kemudian terkesan elegan dan tidak ugal-ugalan.

Apalagi saat ini BBM sudah naik, rata-rata mobil rental di Pekanbaru menggunakan bahan bakar bensin. Harga bensin diawal Rp 4.500,- sudah menjadi Rp 6.500,- dengan kondisi knalpot mobil yang standar dibandingkan dengan knalpot racing akan berbeda konsumsi BBM mobil tersebut.

Tentunya setiap konsumen yang menggunakan jasa rental mobil Pekanbaru Riau menginginkan mobil yang hemat BBM. Semua kelebihan tersebut bisa anda dapat di Gloria Rent Car Pekanbaru sebagai penyewaan mobil yang ramah lingkungan.

Kemudian maksud lain dari ramah lingkungan adalah pengemudi mobil rental dilarang merokok selama mengemudikan mobil. Karena ini dapat menjaga sirkulasi udara dalam mobil ketika sedang dikemudikan. Kemudian mobil yang disewakan kepada konsumen wajib bersih dan wangi. Tentunya dengan keadaan bersih dan wangi membuat konsumen nyaman di dalam mobil tersebut. Bersih, wangi, tidak bising serta udara yang sehat adalah ramah lingkungan dan ini adalah motto dari Gloria Rent Car Pekanbaru, yang bisa dihubungi di 081276313492.

Setiap orang mendambakan hidup sehat, dengan layanan rental mobil ramah lingkungan tentu akan membuat konsumen dari sewa mobil Pekanbaru akan kembali menyewa mobil ketika mereka ke Pekanbaru. Hal ini merupakan salah satu kelebihan dari perusahaan kami dibandingkan dengan perusahaan sewa mobil lainnya. Karena kami hadir memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen kami dari tahun 2008, hingga saat ini kami masih dipercaya ratusan perusahaan dari luar Provinsi Riau.