Rabu, 24 Juli 2013

Komunitas Mobil Toyota Berbagi Takjil

Rental Mobil Jakarta - Komunitas yang merupakan kumpulan pemilik mobil Toyota, Jum'at (19/7) sore membagikan makanan takjil untuk berbuka puasa. Makanan itu diberikan kepada anak jalanan, petugas penyapu jalan, tukang parkir dan tukang becak di seputaran Tugu Muda Semarang.

Wawasan, 20 Juli
Mereka tergabung dalam Semarang Fortuner Communinity (SFC), Semarang Toyota Avanza Owner Club (Star Club), dan Toyota Soluna Vios Community (TSVC) menggelar kegiatan "Ngabuburit Nasmoco Club Bareng Komunitas". Kegiatan yang diikuti oleh 40 mobil itu diawali dengan pertemuan seluruh club di seputaran Tugu Muda. Mereka juga memanfaatkan kesempatan tersebut sebagai ajang aktualisasi dan eksistensi club masing-masing.

Fatrijanto selaku Managing Director Nasmoco Group melalui rilisnya, menjelaskan, aksi tersebut merupakan kegiatan yang digelar dalam menambah semarak kegiatan di bulan Ramadhan. Selain itu, sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama. "Aksi sosial ini bertujuan berbagai kebahagiaan dan menambah rasa persaudaraan," ungkapnya.
Dapatkan penawaran terbaik jika anda ke Riau dengan menggunakan rental mobil Kota Pekanbaru.
Dia menambahkan, hal itu juga dimaksudkan untk mengubah imej komunitas otomotif khsusunya roda empat. Menurutnya, komunitas klub tidak selamanya terfokus pada kegiatan otomotif semata, tetapi juga peduli dengan lingkungan sekitar.
Sumber : Wawasan, 20 Juli

Note: www.RentalMobilPekanbaru.com diburu pelanggan karena sudah dekat Lebaran Idul Fitri. Karena masyarakat banyak membutuhkan transportasi.