Jumat, 12 Desember 2014

100 Mobil Ikuti Rendezvous Fun Rally

HONDA Jakarta Center (HJC), diler utama mobil Honda untuk wilayah Jabodetabek menjadi sponsor utama dalam acara `Mustang Rendezvous Honda Fun Rally' yang digelar Radio Mustang 88.0 FM di Jakarta, Minggu (30/11).

Ajang berkonsep reli wisata yang mengangkat tema Jakarta heritage itu mengambil start dari halaman parkir Carrefour MT Haryono Jakarta Selatan dan berakhir di Ancol Beach City, Jakarta Utara.

Marketing and Promotion HJC Marcel Harja Prawira mengatakan Mustang Rendezvous Honda Fun Rally 2014 merupakan reli wisata yang mengunjungi berbagai lokasi bersejarah dan simbol-simbol budaya yang tersebar di seantero Kota Jakarta. Reli ini tidak menitikberatkan pada kecepatan dan ketepatan waktu, tetapi lebih bersifat fun.“Acaranya seru dan peserta tidak diburu-buru waktu, lebih fleksibel, dan fun,“ ungkapnya.

Acara tersebut diikuti oleh 118 orang dengan jumlah kendaraan sekitar 100 mobil Honda dari berbagai tipe dan tahun.Pada kesempatan ini HJC juga menampilkan berbagai model andalan Honda, yaitu All New Jazz, New Freed, dan Honda Mobilio, termasuk penawaran program spesial berupa bensin gratis atau lucky dip cashback jutaan rupiah, gratis kaca film V-Kool atau Huper Optik, serta cicilan ringan. (Cdx/S-2) Media Indonesia, 04/12/2014, halaman 22

Tidak ada komentar:

Posting Komentar