Selasa, 06 Oktober 2015

Gloria Group Rambah Pasar Angkutan Antar Jemput Antar Kota

Gloria Rent Car sudah mulai melirik bisnis transportasi angkutan antar jemput antar kota dalam provinsi Riau yang biasa disebut dengan travel. Menurut informasi yang didapatkan oleh penulis Gloria Group merencanakan rute dari Pekanbaru ke Dumai, Rengat, Tembilahan.

Perusahaan rental mobil yang berpusat di Kota Pekanbaru memang sudah melayani konsumen di beberapa konsumen di Provinsi Jambi, Sumatera Barat dan Riau untuk di pulau Sumatera.

Rencana ingin merambah pasar travel Pekanbaru tidak sedemikian cepat, sebab untuk menambah divisi tentunya membutuhkan rencana yang matang seperti yang dikatakan Anton Bussiness Developmet Gloria Group. Perusahaan yang berdiri tahun 2008 ini memang spesialis rental mobil menggunakan supir.

Jika saja rencana manajemen Gloria Rent Car akan memulai travel Pekanbaru tentunya akan memberikan warna tersendiri di bidang bisnis angkutan antar jemput antar kota tersebut. Kemudian dengan kehadiran kami nantinya, kami berharap PO Travel yang sudah berdiri dapat bekerjasama dengan kami.

Rute travel selanjutnya yang akan dilirik adalah rute travel Pekanbaru Padang dengan menyediakan 100 persen armada mobil merek Toyota Innova. Sebab beberapa waktu ke depan Gloria Group dan bisnis partnernya akan menyelesaikan kontrak mobil yang telah berjalan 3 tahun. Sekitar 200 unit mobil merek Toyota Innova akan selesai kontrak dan ini akan menjadi modal dan pemikiran kita untuk merambah bisnis travel Pekanbaru.

Analisa yang telah dilakukan Bussiness Development Gloria Group saudara Anton, untuk rute travel Pekanbaru Padang kita akan mendapatkan kepercayaan konsumen serta brand akan cepat disukai konsumen jika armada travel Pekanbaru Padang semuanya mobil Toyota Innova.

Jika saja rencana ini matang dan Big Boss kita setuju tentunya Travel Pekanbaru nantinya akan dirambah juga. Sebab dimulai dari tata cara kami melayani konsumen rental mobil, kami akan melayani konsumen travel nantinya secara sama. Dan masalah harga travel nantinya mungkin akan sedikit lebih tinggi daripada PO Travel lainnya itupun jika tidak melanggar ketentuan yang ada.