Jumat, 08 November 2013

GEJ 2013 Tawarkan Paket Wisata Murah ke Jakarta

Rental Mobil Jakarta - Dinas Pariwisata dan Budaya Kota Jakarta menggelar berbagai program wisata, salah satunya adalah Gebyar Enjoy Jakarta (GEJ) 2013 yang dilaksanakan di empat kota yakni Pekanbaru, Padang, Makassar dan Kendari.

Menurut Kepala Seksi Promosi Dalam Negeri Gumilar dipilihnya Pekanbaru sebagai salah satu kota tempat menggelar program ini karena Pekanbaru merupakan kota berkembang yang berpotensi dan ditunjang occupation pesawat terbang Pekanbaru Jakarta yang sudah mencapai 90 persen.

GEJ akan dilaksanakan tanggal 7 - 10 November di Mall SKA Pekanbaru. warga bisa mendapatkan paket wisata murah seperti tiket PP Pekanbaru Jakarta dan menginap satu malam di hotel berbintang dengan harga 990.000 perorang, atau paket 1.180.000 untuk tiket PP pekanbaru Jakarta dan mengunjungi sea world atau kidzania, atau program Crazy Sale yakni harga hotel berbintang 99.000/malam, tiket Sriwijaya Air atau Ciltylink dengan diskon 50 persen dan diskon tiket masuk Sea world, Gondola Ancol Taman Impian dan Kidzania.

GEJ ini mengikutsertakan 34 industri pariwisata dari Jakarta dan UKM binaan Dinas Pariwisata dan kebudayaan DKI Jakarta yang memperkenalkan kerajinan/batik khas jakarta (Dian/zamrudtv)